Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasi Ren Korem 142/Tatag Melepas Babinsa Bertugas Ke Kodim Jajaran Rem 142

MAMUJU - Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos mewakili Danrem 142/Tatag melepas 55 orang Prajurit TNI AD y...



MAMUJU - Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos mewakili Danrem 142/Tatag melepas 55 orang Prajurit TNI AD yang akan bertugas sebagai Babinsa di Kodim jajaran Korem 142/Tatag. Rabu (26/08/20)
Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos mengatakan, selama kurang lebih 3 minggu berada di Korem 142/Tatag tentunya telah banyak bekal yang diterima dalam membantu pelaksanaan tugas selaku Babinsa maupun nantinya akan bertugas di Staf.

" Kalian dari Satuan Tempur ke Komando Kewilayahan segala prilaku dan tindak tanduk tentunya akan sedikit berbeda, diwilayah kalian akan bersentuhan langsung dengan masyarakat, adakan pendekatan dan pembinaan secara keseluruhan untuk memperlancar tugas pokok kalian " kata Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos

Segera menyesuaikan dengan tugas kewilayahan, materi yang telah kalian terima selama di Korem agar dijadikan referensi untuk pelaksaan tugas.

" Selalu berpikir apa yang akan kalian perbuat untuk kepentingan masyarakat, hindari pelanggaran yang dapat merusak citra Satuan " tandas Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag.

Diketahui sehari sebelumnya dilaksanakan pembekalan oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P terhadap 55 orang Prajurit yang akan bertugas ke Kodim jajaran Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar