Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mutasi Ditubuh TNI AD Dihadiri Bupati Wajo

WAJO - Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1406/Wajo termasuk salah satu dari sejumlah pejabat yang berganti dalam gelombang mutasi pe...



WAJO - Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1406/Wajo termasuk salah satu dari sejumlah pejabat yang berganti dalam gelombang mutasi pejabat di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Terkait hal tersebut, Lepas Sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1406/Wajo pun digelar di Rumah Jabatan Bupati Wajo Pesanggerahan, dengan dihadiri oleh Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya pada Jumat (7/7/2020) malam.

Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Utsman Abdul Ghofir harus menjalankan tugas barunya sebagai Pabandya-1/Tekkompos Spadan V dan digantikan oleh pajabat baru, yakni Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata. Sebelumnya, ia menjabat Komandan Sekolah Tamtama Resimen Induk Daerah Militer (Dansecata Rindam) XIV/Hasanuddin.

Dalam cara lepas sambut tersebut, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Letkol Inf. Utsman Abdul Ghofir atas sinergisitas yang dibangunnya selama menjabat sebagai Dandim 1406/Wajo. Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Wajo tersebut juga mengucapkan selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng kepada pejabat baru Dandim 1046 Wajo, Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata. (J.A.)

Editor: Supardi, SE.

Tidak ada komentar