Taman Lantas akan Di Bangun di Desa Mattombong, Begini Penjelasan Kasat Lantas Pinrang

Dilihat 0 kali 8/09/2020


PINRANG - Bagi umat Islam, hari Jumat merupakan hari yang paling utama dari semua hari dalam sepekan, Hari Jum'at adalah hari yang penuh berkah. Karenanya di hari yang baik tersebut, Sat Lantas Polres Pinrang yang di pimpin langsung oleh AKP. Dharmawaty, SE., MM Kasat lantas polres pinrang membagikan nasi bungkus di Jum'at Berkah kepada pemulung, tukang becak, Dan tukang ojek, Jum'at 7 Agustus 2020.
Namun di lokasi yang berbeda, "Kasat lantas Polres pinrang yang dipimpin oleh AKP,. Dharmawaty, SE., MM. Mengadakan kegiatan, sekaligus memberikan Sosialisasi kepada para Jamaah Masjid Nurul imam patobong dan Masjid Al Ikhlas beru Kecamatan Mattiro Sompe, dengan tema "MENUJU ADAPTASI KEBIASAAN BARU",

AKP. Dharmawaty.SE.MM menjelaskan. "selain menuju adaptasi kebiasaan baru, dia juga menghimbau kepada seluruh jamaah Masjid Nurul imam Patobong dan Mesjid Al ikhlas beru agar mematuhi protokol kesehatan saat sedang berada di masjid dengan cara Berwudhu di rumah, serta membawa sajadah masing-masing dari rumah, dan tidak mengadakan kontak langsung dengan para jamaah serta menggunakan masker selama beraktifitas di luar rumah," ucapnya.

Selain membagikan nasi kotak kepada pemulung, tukang becak dan tukang ojek, serta memberikan arahan kepada Jamaah Masjid Nurul imam Patobong dan Mesjid Al ikhlas beru, dia juga menyambangi Kantor Desa Mattombong guna meninjau langsung taman lantas yang akan di bangun di Desa tersebut.

AKP. Dharma menambahkan. "pembangunan taman lantas di Desa Mattombong ini bertujuan agar bisa membina warga Beru dan sekitarnya, sehingga menjadi Desa percontohan tertib berlalu Lintas agar mengurangi angka kecelakaan pada warga sekaligus bisa menjadi Icon tertib berlalu lintas, harapnya.

Hal senadah juga di ucapkan Tahir Kades Mattombong, sangat berterimah kasih dan sangat mengapresiasi atas kedatangan AKP.Dharmawaty, SE.MM Selaku kasat lantas polres pinrang, atas partisipasinya yang akan membangun taman lantas di Desa Mattombong.

"Semoga taman lantas yang akan di bangun di Desa Mattombong, bisa jadi Icon percontohan berlalu lintas". (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »