Pelaku Pengeroyokan Warga Ululere Di Bekuk Polsek Buteng, Satu Pelaku Dalam Pengejaran Kepolisian

Dilihat 0 kali 8/06/2020
MOROWALI - Pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap salah seorang lelaki bernama Afandi berusia 32 tahun tercatat warga Ululere.                                      

"Dari 4 orang pelaku, 3 orang berhasil di bekuk jajaran polsek Bungku Tengah (Buteng) kabupaten Morowali dan satu orang palaku lagi berinisial  W berhasil melarikan diri dari sergapan aparat kepolisian," ungkap kapolsek Bungku Tengah AKP A Rapar dalam jumpa persnya yang digelar 5 Agustus 2020.

Dihadapan awak media Rapar mengatakan Akibat dari tindakan penganiayaan para pelaku  korban mengalami luka serius dibagian tubuh korban hingga dilarikan kerumah sakit umum Daerah Morowali dan kondisi korban saat ini sudah membaik. Ketiga pelaku yang ditangkap yaitu ber inisial f (20) kemudian inisial alias B (23) dan inisial A (19). Mereka melakukan tindakan tersebut dalam keadaan tidak mabuk minuman. "Pengeroyokan tersebut dilatar belakangi dengan adanya rasa dendam," jelasnya.

Rapar menyebutkan, dalam kasus ini ketiga pelaku akan dijerat pasal 170 ancaman hukuman diatas 5 tahun penjarah sementara inisial W diharapkan kooperatif bila tidak maka pelaku akan ditetapkan menjadi DPO.

Rapar menambahkan Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dari korban maupun keluarga korban tanggal 4 Agustus 2020 pihaknya melakukan tindakan cepat dengan menangkap para pelaku di Desa Ululere dan saat ini para pelaku diamankan dipolsek Bungku Tengah guna menjalani proses hukum.

Atas kejadian tersebut Rapar menghimbau agar setiap warga untuk saling menjaga diri. "Jadikan diri sebagai polisi untuk diri sendiri"sehingga tercipta Kamtibmas yang kodusif," tandasnya. (Nuryasin)
Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »