Memutus penyebaran Covid.19 : Personil Gabungan Polres Morowali dan Sat Pol PP Gencar Sosialisasi Penggunaan Masker

Dilihat 0 kali 9/16/2020


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Lagi-lagi upaya memutus penyebaran covid-19 di tanah air terkhusus dibumi  "Tepe Asa Moroso" Selasa 15 September 2020, pukul 10.00 wita,  25 orang personil gabungan yang terdiri  dari personil Polres Morowali dan Sat Pol PP  gencar melakukan  kegiatan sosialisasi kepada masyarakat  Morowali tentang penggunaan masker bagi masyarakat saat aktifitas diluar rumah.
Sosialisasi tersebut dipusatkan ditempat tempat umum seperti di pasar sentral Bungku, pasar Bente, swalayan dan menyambangi tempat tempat perbelanjaan lainnya.

Dalam penyampaiannya pasukan gabungan tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker ketika melaksanakan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. (Nuryasin)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »