Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Acara Syukuran dalam Rangka Memperingati HUT Ke- 64 Korem 141/Toddopuli, Ini Sambutan Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M

WATAMPONE - Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko Memimpin acara syukuran dalam Rangka Memperingati Hut ke- 64 Kore...



WATAMPONE - Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko Memimpin acara syukuran dalam Rangka Memperingati Hut ke- 64 Korem 141 /Tp Tahun 2021 yang Di rangkaikan dengan Peresmian Aula Sudirman Bertempat Di Aula Sudirman. jl. Jenderal Sudirman No. 09 Watampone dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.(12/1)
Adapun Sambutan Bapak Bupati Bone yang di Bacakan Kepala Kesbangpol Bone. DR. H. A. Sumardi Suaib MH mengatakan “Saya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-64 Toddopuli Semoga tetap jaya profesional dan bersinergi dengan pemerintah daerah baik polri dan elemen masyarakat kabupaten Bone sehingga dalam menangani suatu masalah kita bisa bersama-sama menyelesaikannya khususnya dalam menangani virus covid 19 bisa diatasi dengan baik mudah-mudahan ke depan TNI dan Korem 141 Toddopuli .

Dapat terus-menerus mengukir prestasi dan memberikan karya terbaik bagi kesejahteraan masyarakat serta untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta.

Dalam Sambutannya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M Yang dibacakan Oleh Kasi Pers Kasrem mengatakan” saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Korem 141/Toddopuli disertai Harapan, semoga semangat peringatan hari ulang tahun ini dapat lebih meningkatkan motivasi, dedikasi, disiplin, profesionalitas dan soliditas para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ini bukanlah kegiatan yang bersifat seremonial semata, akan tetapi justru saat inilah waktu yang tepat bagi prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli untuk memperkuat tekad guna mendukung tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin”Ungkapnya.

Selama kurun waktu 64 tahun masa pengabdian, keberadaan Korem 141/Toddopuli, telah mengalami banyak kemajuan, berbagai prestasi telah dicapai dalam melaksanakan tugas pokoknya. Disamping itu, kegiatan semacam ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara prajurit Korem 141/Toddopuli yang dilandasi oleh semangat saling asah, saling asih dan saling asuh.

Untuk itu, melalui acara syukuran ini para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli agar lebih memperteguh jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional serta senantiasa memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena bersama rakyat TNI menjadi kuat.

Bahwa dengan selesainya renovasi Aula Jenderal Sudirman ini, diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal baik untuk kegiatan internal maupun eksternal di Korem 141/Toddopuli ini, Dan perlu di ketahui juga, bahwa Korem 141/Tp sudah terbentuk Band musik, hari ini akan tampil perdana di acara syukuran ini, dan juga saya resmikan dengan nama Band Toddopuli’’Ujar kasi pers.

Hadir dalam kegiatan sbb Kapolres Bone. AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.IK, Danyon C Brimob Kab. Bone. Kompol Nur Ichsan S. Sos, Ketua DPRD Kab. Bone. A. Irwandi Burhan SE. MM, Kepala Kemenag Bone. DR. Wahyudin M. Hum, Ketua Pengadilan Negeri Bone. Surahmat SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bone. Selamet Jaka Permana, Para Kasi Dan pasi korem 141/Tp, Para Dandim jajaran Korem 141/Tp
Perwira,Bintara,Tamtama ,Pns dan Ibu Persit jajaran Korem 141/Tp. (Hrn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar