Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Seleksi Awal Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju dimulai.

MAMUJU -  Sebanyak 158 orang mengikuti seleksi Cata PK TNI AD gel. I TA 2021 Sub. Panda Mamuju di Makorem 142/Tatag. Senin ( 22/03/2021 ) 1...



MAMUJU -  Sebanyak 158 orang mengikuti seleksi Cata PK TNI AD gel. I TA 2021 Sub. Panda Mamuju di Makorem 142/Tatag. Senin ( 22/03/2021 )

158 orang Calon Tamtama PK TNI AD terdiri dari 43 orang Calon dari Kab. Majene (Kodim 1401/Majene) dan 115 orang Calon dari Kab. Mamuju ( Kodim 1418/Mamuju )

Sebelum para Calon mengikuti pemeriksaan awal, Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku Sekertaris Penerimaan Cata PK Gel. I TNI AD Sub. Panda Mamuju memberi penekanan kepada seluruh  Calon bahwa keberhasilan yang diraih oleh setiap peserta merupakan hasil dari kerja keras para calon sendiri bukan dibantu oleh orang - orang yang ada didalam kepanitiaan dan bukan pula dibantu oleh orang - orang diluar dari kepanitiaan.

" Oleh karena itu Saya tekankan, tidak ada satupun yang melakukan pembayaran kepada panitia ataupun siapa saja yang menjanjikan kelulusan, karena masuk TNI tidak dipungut biaya " ungkap Kolonel Inf. Masrief

Kolonel Inf. Masrief juga mengatakan, bagi siapa saja yang ketahuan melakukan pembayaran maka pimpinan TNI AD  tidak akan ragu - ragu untuk mengambil sikap yang tegas baik terhadap penerima imbalan maupun terhadap calon. 

Diketahui, seleksi awal bagi calon Tamtama diawali dengan pengukuran tinggi badan dan berat badan, pemeriksaan kelengkapan administrasi, serta pemeriksaan kesehatan yang meliputi tekanan darah, mata, THT, gigi serta beberapa tahapan lainnya. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar