Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Sertu Anwar Melaksanakan Giat Kegiatan PPKM

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Sertu Anwar melaksanakan giat Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), bertempa...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Sertu Anwar melaksanakan giat Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), bertempat di Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Selasa (13/04/2021)

Dengan cara door to door Sertu Anwar menghampiri kerumunan di rumah-rumah warga untuk memberikan sosiali dan edukasi tentang PPKM kepada warga binaannya.

Sertu Anwar menyampaikan bahwa Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 “.

Selain itu Sertu Anwar juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan. Dengan melaksanakan disiplin 3 M (Cuci tangan memakai sabun dan air mengalir, wajib menggunakan masker, dan menjaga jarak aman

"Kita berharap dengan berlakunya Kegiatan PPKM ini dapat menekan penyebaran Covid-19 agar tidak lebih meluas lagi." Ujar Sertu Anwar. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar