Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Baca Alqur'an dan Asmaul Husna, Ini yang Dilaksanakan Personel Korem 142/Tatag

MAMUJU - Hari pertama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Personel Korem 142/Tatag bersama masyarakat sekitarnya, melaksanakan baca alqur...



MAMUJU - Hari pertama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Personel Korem 142/Tatag bersama masyarakat sekitarnya, melaksanakan baca alqur'an yang dilanjutkan Asmaul Husna bertempat di Masjid Al, Amin Korem 142/Tatag. Selasa ( 13/04/21 )

Baca Alqur'an dan Asmaul Husna ini dilaksanakan usai pelaksanaan Shalat Dzuhur secara berjamaah.

Menurut Plh. Kabintal Korem 142/Tatag Letda Inf. Gusmin, kegiatan baca Alqur'an dan Asmaul Husna sudah rutin dilakukan di Masjid Al, Amin Korem 142/Tatag.

" Ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Personel Korem 142/Tatag ketika usai Shalat Dzuhur " kata Plh. Kabintal.

Dikatakan pula bahwa pada bulan suci Ramadhan ini, baca Alqur'an akan ditingkatkan dan diharapkan seluruh personel memenuhi Masjid Al, Amin pada saat Shalat Dhuhur.

" Dibulan Ramadhan ini baca Alqur'an secara bersama sama akan kita tambah waktunya ketika usai Shalat dzuhur, namun tentunya kita tetap mengacu kepada protokol Kesehatan Covid 19 " urai Letda Gusmin.

Ia juga mengatakan dengan Kedatangan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari bersyukur dan memuji kebesaran Allah SWT karena kita telah diberi kesempatan untuk melaksanakan Puasa sesuai Hadist yang berbunyi " Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, Allah telah mewajibkan kepada kalian untuk berpuasa pada bulan itu, Allah membuka pintu - pintu Syurga dan menutup pintu neraka " Tutup Plh Kabintal rem 142/Tatag Letda Inf. Gusmin. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar