Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bunda PAUD Hj. Hasnah Syam Silaturahmi Dengan Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD

BARRU, SULSEL - Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg Hj.Hasnah Syam MARS yang juga Bunda PAUD Kabupaten Barru menggelar Silaturahmi dengan guru...



BARRU, SULSEL - Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg Hj.Hasnah Syam MARS yang juga Bunda PAUD Kabupaten Barru menggelar Silaturahmi dengan guru dan tenaga kependidikan TK/PAUD se Kabupaten Barru yang bertempat di jalan Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Selasa 26/10/2021.

drg.Hj.Hasnah Syam MARS mengatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini adalah dasar bagi pendidikan tingkat selanjutnya yang merupakan masa perkembangan anak yang akan terpatri sebagai rekaman dalam hati dan pikiran. 

" Para pendidik dan pengurus PAUD memiliki peran yang sangat vital. Jangan hanya pandai mengajar tetapi juga harus pandai mendidik.Hal ini penting untuk bekal mental karakter dan moral anak-anak kedepan", tandas dia.

Selanjutnya Anggota Komisi IX DPR RI itu mengingatkan,  sebagai tenaga pendidik anak usia dini harus paham betul apa yang harus disampaikan dan metode apa yang harus di gunakan. Untuk itu, selaku Bunda PAUD Kabupaten Barru menyambut baik berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.

Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis, S. STP. M. Si melaporkan, Silaturrahmi ini dibagi beberapa sesi untuk menghindari kerumunan mengingat saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19. 

Hari ini dilaksanakan dalam dua sesi dari empat kecamatan dan besok akan dilanjutkan untuk sesi berikutnya. (Iq)

Editor: A2W

Tidak ada komentar