Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Sampaikan Ucapkan Selamat Saat Menghadiri Resepsi Pernikahan Putra Koleganya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri acara resepsi pernikahan putra Camat Bontoala, Muhamma...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri acara resepsi pernikahan putra Camat Bontoala, Muhammad Eros Aidul Haq Arman dengan Andini di Aula SMK Negeri 5 Makassar, Ahad, 17 Juli 2022 malam. 

Alamsyah menyampaikan ucapan selamat kepada putra koleganya tersebut. Iapun mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah & warrahmah. Bahagia dunia akhirat, hingga maut memisahkan.

“Selamat untuk Eros dan Dini yang malam ini menggelar resepsi pernikahannya, semoga keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, bahagia dunia akhirat hingga maut memisahkan dan dikarunia keturunan yang soleh dan soleha” ucap Ancha sapaan akrab Camat Tallo.

Tampak juga hadir pada udangan resepsi Lurah Rappojawa, Andi Makkarumpa, S.S dan beberapa Ketua LPM dan mantan Ketua LPM di Kecamatan Tallo.


Usai menghadiri resepsi pernikahan putra Camat Bontoala, Alamsyah Sahabuddin melanjutkan kunjungan resepsi pernikahan putra salah satu tokoh Pemuda Kecamatan Ujung Tanah, Solihin GS

Pada kesempatan itu Alamsyah menyempatkan diri menyapa  tokoh masyarakat Ujung Tanah H.M. Said dan H. Rani Relawan Pulau yang lebih awal hadir dalam acara resepsi tersebut. (R)

Lap: Rusdi

Tidak ada komentar