Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat, Sekcam dan Lurah se Kecamatan Tallo Hadiri Rakorsus yang Dipimpin Walikota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sehari setelah pulang lawatan dari negeri Kanguru, Australia, Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan 'Danny...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sehari setelah pulang lawatan dari negeri Kanguru, Australia, Walikota Makassar Ir. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto langsung mengadakan rapat dengan seluruh SKPD, Camat, Sekcam dan Lurah yang di gelar di Hall Amirullah, Jl. Amirullah, Jumat, 15 Juli 2022 malam. 

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.SI didampingi Sekcam Tallo, Nimbrod Sembe dan Lurah se Kecamatan Tallo ikut menghadiri Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tersebut. 

Walikota Makassar dalam arahannya mengatakan, Lorong wisata (longwis) diharapkan menjadi program unggulan yang akan mengenalkan Kota Makassar pada dunia. Berbagai program strategis dari masing-masing bagian diharapkan mampu disinkronkan agar menjadi lebih kompleks.

Pada kesempatan itu Danny juga membahas pentingnya kesamaan pikir dan bekerja bersama-sama untuk kesuksesan program. Ia juga meminta kepada OPD yang terlibat, Camat, Sekcam dan Lurah untuk melaporan progres lorong wisata di wilayah masing-masing. 

“Lorong wisata ini ke depan diharapkan menjadi ikon baru sektor pariwisata Kota Makassar. Orang akan tahu bagaimana Makassar lewat lorong wisata ini," ucap Walikota Makassar dua periode ini.


Rencananya lorong wisata yang jumlahnya sekitar 1.095 lorong ini akan diresmikan pada 17 Agustus mendatang dan diharapkan dapat terhubung dengan program Commuter Metro Moda atau Co’mo dan Virtual Reality. 

Editor : Rusdi

Sumber:SulselNews

Tidak ada komentar