Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Shalat Jumat Lurah Rappojawa Bersama Kapolsek Tallo Berikan Pesan Kamtibmas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR - Untuk mendekatkan diri kepada warganya, Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa, S.S, melaksanakan kegiatan shalat Jumat di...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR - Untuk mendekatkan diri kepada warganya, Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa, S.S, melaksanakan kegiatan shalat Jumat di mesjid Darul Falah, Jl. Rappokalling Raya, Jumat, 15 Juni 2022. 

Kegiatan shalat Jumat kali ini bertepatan dengan safari Jumat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi di mesjid yang sama.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tallo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Jumat, bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tallo tetap dijaga karena menjadi tanggung jawab bersama.

Menurut Badollahi, saat ini masih ada oknum kelompok-kelompok ekstrim yang tinggal di tengah-tengah masyarakat. Kelompok-kelompok seperti ini perlu diwaspadai karena kerap menghembuskan issu-issue provokatif. 

Sementara itu, Lurah Rappojawa, Andi Makkarumpa, S.S  mengajak warga Kelurahan Rappojawa agar bersama-sama menjaga dan mengawasi situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing. 


"Kami berharap sinergitas antara semua pihak terutama tokoh masyarakat, Pj. Ketua RW dan RT tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama," tutur Andi Umpa sapaan akrab Lurah Rappojawa. 

Lap: Rusdi

Tidak ada komentar