Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Hadiri Pengajian di Masjid Nurul Haqqi.

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pentingnya pendidikan agama ditanamkan kepada anak sejak dini, agar melahirkan generasi yang berakhlaq dan memi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pentingnya pendidikan agama ditanamkan kepada anak sejak dini, agar melahirkan generasi yang berakhlaq dan memiliki keimanan yang kuat.

Hal itu disampaikan Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN, saat membuka kegiatan Pengajian Pemerintah Kecamatan Tamalate bertempat di Masjid Nurul Haqqi, Selasa, (21/03/2023).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Tripilar Kelurahan Macccini Sombala, kepala KUA, Ketua DMI Tamapate, ketua LDII, Pengurus Mesjid Kelurahan Maccini Sombala dan segenap ketua RW, RT se Kelurahan Maccini Sombala

Dalam kesempatan itu, Camat Tamalate H. Emil Yudianto menyampaikan program prioritas pemerintah kota Makassar dan mengajak seluruh stakeholder untuk menyukseskan program program tersebut di Kelurahan Maccini Sombala.

“Kolaborasi dan sinkronisasi bersama dalam mewujudkan program pemerintah pada umumnya, dengan penerapan delapan program. LDII diharapkan mampu bersinergi dengan program pemerintah diantaranya program Jagai Anak’ta, Lorong Wisata dan pencanangan Mesjid ramah anak,” tutur H. Emil.

Di tempat yang sama Lurah Maccini Sombala Saddam Musma, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas keterlibatan seluruh stakeholder

Saddam Musma, berharap kepada RT, RW Kelurahan Maccini Sombala lebih mengedepankan prinsip harmonisasi, Habluminallah Wahabluminannas serta berlandaskan asas Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge. (**)

Tidak ada komentar