Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas TNI-Polri dan Instansi Terkait, Personil Kodim 1425/Jeneponto Patroli Wilayah Gabungan

JENEPONTO - Personil jajaran Kodim 1425 Jeneponto, anggota Yonif 726 Tamalatea bersama anggota jajaran Polres Jeneponto dan Instansi terkai...



JENEPONTO - Personil jajaran Kodim 1425 Jeneponto, anggota Yonif 726 Tamalatea bersama anggota jajaran Polres Jeneponto dan Instansi terkait, melaksanakan kegiatan Patroli gabungan,  diwilayah Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 26/08/2023.

Saat dikonfirmasi, Pasi Ops Kodim 1425 Jeneponto Kapten Inf Ramli Hamanja, mengatakan patroli wilayah gabungan ini dilaksanakan rutin setiap malam Minggu, dengan melibatkan personil TNI, Polri, dan instansi terkait, ucapnya.

Kegiatan Patroli gabungan ini dilakukan sebagai wujud Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri bersama instansi terkait, yang bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Jeneponto, ujarnya.

Patroli Gabungan ini difokuskan pada tempat vital dan tempat yang dianggap rawan Kriminalitas, keributan, tempat berkumpulnya para pemuda dan jalan yang sering digunakan balap liar para remaja, jelasnya.

Dalam kegiatan patroli gabungan kita juga menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, guna meningkatkan dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah agar selalu aman dan kondusif, bebernya.

Semoga dengan adanya patroli gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Jeneponto ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar