Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prihatin Dampak Kemarau, PSI Distribusi Air Bersih ke Warga Kelurahan Rappokalling

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan  menyalurkan bantuan air bersih di Jalan Dg. Tantu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Selatan  menyalurkan bantuan air bersih di Jalan Dg. Tantu I Lr. 3 RT. 04 dan 05 RW 05 Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin, (25/09/2023).

Habibi, Ketua RT. 05 RW. 05 Kelurahan Rappokalling mewakili warganya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah menunjukkan identitasnya sebagai partai yang akan selalu peduli dengan kesusahan masyarakat, seperti halnya kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau panjang yang masih berlangsung hingga saat ini.

"Terima kasih PSI, terima kasih Bapak Muhammad Surya, terima kasih Bapak Kaharuddin Razak yang telah memberikan attensi kepada warga kami yang mengalami krisis air bersih. Kami warga disini sangat bangga dan salut melihat kepedulian PSI yang betul-betul pro rakyat. Harapan kami kedepannya, PSI bisa berhasil menang di Pemilu 2024 dan kelak dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat disini," kata Habibi.

Ketua DPW PSI Sulawesi Selatan Muhammad Surya yang memantau langsung kadernya saat mendustribusikan air bersih kepada warga mengatakan, apa yang dilakukan bersama teman-teman PSI di Sulsel tujuannya semata-mata untuk menunjukkan dan membuktikan bahwa PSI selalu siap hadir serta bekerja untuk rakyat.

Sementara itu, Kaharuddin Razak Caleg DPRD Kota Makassar Dapil II (Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang) yang terjun langsung mendistribusikan air bersih di masyarakat menuturkan, dirinya sudah mendistribusikan air bersih dibeberapa titik di Kecamatan Tallo.

"Hari ini sudah pekan ketiga kami menyalurkan air di daerah ini. Semoga dengan bantuan ini, dapat memberikan solusi atas warga yang kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan sehari hari mereka,” pungkas Kaharuddin.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar