Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambangi Rutan Tanjung, Kakanwil Faisol Ali Berikan Pengarahan Pada Petugas

Tabalong, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Faisol Ali melakukan ...



Tabalong, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Faisol Ali melakukan kunjungan dinas ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung dalam rangka memberikan pengarahan serta monitoring pelaksanaan tugas dan fungsi secara langsung kepada jajaran Petugas Pemasyarakatan, Sabtu (16/9/23).

Kakanwil yang disambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung, Boy Irfan Arslan beserta jajaran petugas langsung memberikan pengarahan dan berbagi pengalaman kepada Insan Pengayoman Rutan Tanjung.

Bertempat di Aula Rutan Tanjung, Faisol Ali selaku Kakanwil mengapresiasi pelayanan, keamanan serta kinerja Rutan Tanjung.

Salah satu yang diapresiasi Kakanwil adalah pemediaan Rutan Tanjung yang terus gencar dilaksanakan guna meningkatkan pemberitaan positif organisasi.

"Pemediaan pada zaman sekarang ini sangatlah penting, untuk mengekspos kinerja-kinerja baik yang Rutan Tanjung selama ini telah laksanakan. Tanpa pemediaan hal ini tak dapat diketahui oleh masyarakat," ungkapnya.

Faisol Ali dihadapan para petugas juga mengapresiasi keamanan serta ketertiban yang ada di Rutan sembari berbagi pengalamannya mengabdi sebagai ASN yang telah melanglang buana di beberapa Provinsi di Indonesia.

Penuh antusias, para petugas juga berdiskusi bersama Kakanwil yang secara interaktif berdialog membahas berbagai persoalan serta situasi kondisi yang ada di Rutan Tanjung.

Kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto.

Tidak ada komentar