Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gandeng Aparat Kampung, Babinsa Tanah Rubuh Komsos Dengan Sekertaris Kampung Urwanbay

Rekatkan hubungan baik bersama aparat Kampung Binaan, Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Sd...



Rekatkan hubungan baik bersama aparat Kampung Binaan, Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Sdr Amir Sayori (Sekertaris Kampung Urwanbay) di Kampung Urwanbay Distrik Tanah Rubuh Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (13/10/2023).

Demi mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, wujud keberadaan Aparat kewilayahan dilapangan (Daerah Teritorial) menjadi tempat utama dalam membangun Komunikasi yang baik bersama Warga Masyarakat.

Sebagai bentuk Nyata, Babinsa turun di Daerah binaan untuk menyapa dan menjalin hubungan dengan Warga Masyarakat guna Mencari Informasi, Memantau Perkembangan wilayah binaan dengan metode Temu Dini dan Cegah Dini. 

Serma Muhammad Rofiqul Ghozali Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan hubungan kita bersama warga Masyarakat dengan sangat baik dan rasa kekeluargaan serta kebersamaan bersama, maka sebisa mungkin keberadaan Babinsa menjadi Pelindung bagi warga binaan.

"Sekecil apapun Permasalahan yang ada di Daerah binaan, kita Babinsa sebagai aparat kewilayahan sebisa mungkin harus Temu Dini dan Cegah Dini serta Temu Cepat dan Lapor Cepat untuk sebagai bahan keterangan yang harus dilaporkan kepada Atasan sebagai bahan Pertimbangan dalam mengambil langkah dan putusan, " Pungkasnya.

Tidak ada komentar