Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kelestarian Lingkungan Dan Ekosistem Laut, Personil Kodim 1307/Poso Gelar Jumat Bersih

Kodim Poso, - Guna menjaga kelestarian lingkungan dan ekosistem laut, personil Kodim 1307/Poso menggelar kegiatan Jumat Bersih dengan member...



Kodim Poso, - Guna menjaga kelestarian lingkungan dan ekosistem laut, personil Kodim 1307/Poso menggelar kegiatan Jumat Bersih dengan membersihkan pantai, di Kel. Bonesompe, Kec. Poso Kota Utara, Kab. Poso. Jumat (13/10/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan, Personil Kodim 1307/Poso mengumpulkan sampah-sampah yang bertebaran di pinggiran pantai, mulai dari sampah plastik, bungkus rokok, botol bekas, dan lain-lain yang menyebabkan pantai menjadi kotor.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf Ahmad Jayadi menyampaikan, “Bersih-bersih pantai ini kami lakukan secara sukarela untuk menjaga kelestarian dan kebersihan pantai dari sampah yang bertebaran.

Kasdim menjelaskan, tujuan kami bersih-bersih pantai selain untuk menjaga keindahan pantai namun juga untuk menjaga ekosistem laut, apalagi mayoritas warga di sini mengandalkan hasil laut, seperti menjadi nelayan.

Dimasa mendatang pantai ini akan menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat, untuk itu kami mengajak semua pihak agar menjaga kebersihan dan keindahan pantai tersebut dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat,” ucap Kasdim.

”Pantai ini sangat indah dan akan menjadi sumber kehidupan bagi kita. Oleh karena itu mari sama - sama kita jaga kebersihan dan keindahannya. Kita jaga alam maka alam akan menjaga kita,” pungkasnya. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar