Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pelabuhan Makassar Lepas Personelnya yang Purna Bhakti dengan Tradisi Pedang Pora

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melepas anggotanya yang telah Purnabakti dengan upacara tradisi p...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto melepas anggotanya yang telah Purnabakti dengan upacara tradisi pedang pora pelepasan Purnabakti, Jum'at (17/11/2023)

Momen tersebut merupakan rangkaian kegiatan wisuda Purna Bhakti yang sebelumnya kepada para personil diawali dengan penyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata serta pengalungan selendang yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto.

"Polres Pelabuhan Makassar yang memberikan penghormatan kepada personil wisuda purna bhakti dengan dilakukannya upacara pelepasan dengan tradisi pedang pora," ucap Kasi  Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul.

"Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia" pungkas Hasrul. (**)

Tidak ada komentar