Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunker Danrem 141/Tp Bentuk Perhatian Pimpinan Ke Satuan Jajarannya

Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ke Kodim 1423/Soppeng didampingi Ketua Persit KCK K...



Watampone - Kunjungan Kerja Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. ke Kodim 1423/Soppeng didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin Ny. RR. Endang Sugeng Hartono beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi, perkenalan dan memberikan pembekalan serta pengarahan kepada anggota Kodim 1423/Soppeng di Jl. Merdeka no.122 Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng Sulsel, Senin (20/11/2023 ).

Setibanya di Makodim disambut oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan S.T., M.Tr. (Han) bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 1423/Soppeng Ny.Widya Astuti Sigit Suhendro Hadi Kusmawan dan Forkopimda Kab. Soppeng, penyambutan di Kesatrian dilanjutkan dengan pengalungan kain sarung adat, pemberian hand bouquet dan tarian adat Kabupaten Soppeng, ramah tamah sekaligus penyampaian Paparan Satuan Dandim serta pengarahan oleh Danrem 141/Tp di Aula Makodim 1423/Soppeng kepada seluruh anggota Kodim dan PNS serta Persit dilanjutkan peninjauan Hanpangan dan fhoto bersama.


Dalam arahannya Danrem 141/Tp menyampaikan ucapan terima kasih kesiapannya dalam kunjungan ini terkesan baik, rencananya minggu depan selaku bapak akan melanjutkan berkunjung dan bersilaturahmi ke satuan jajaran Korem 141/Toddopuli dan baru tahu bahwa titik tengah Indonesia itu berada di wilayah Kab. Soppeng Seta yang mempunyai Taman Wisata Alam yaitu permandian air panas Lejja, yg mana diketahui bersama bahwa air belerang adalah merupakan salah satu obat untuk penyakit kulit.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan masih adanya prajurit yg melakukan pelanggaran asusila, perceraian sehingga kita semua harus menjaga keharmonisan dalam berumah tangga saling memahami antara suami dan istri, apabila ada yg memiliki keahlian, kerajinan untuk menambah pengahasilan keluarga itu bagus dan biasakan memulai pekerjaan agar didahulukan dengan niat dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Program yg bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dilanjutkan seperti Jumat Berkah, Stunting , RTLH dan semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, Kita juga sdh mangajukan 450 unit rumah kepada Baznas pusat untuk perbaikan rumah prajurit Insyaallah bisa terealisasikan dengan cepat.

Diakhir arahannya Danrem menyampaikan saat ini kita sudah memasuki tahapan Pemilu, untuk itu marilah kita menjaga keharmonisan dengan masyarakat dan apabila ada alat peraga salah satu calon yg terpasang dikantor atau rumah dinas agar segera dilepas tentunya sesuaikan dengan prosedur yang berlaku, Netralitas TNI harga mati,
jangan berpihak siapapun dan tetap menjaga keamanan dan pelihara ketertiban diwilayah binaannya. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar