Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpin Apel Pagi, Camat Biringkanaya Tegaskan ASN dan Laskar Pelangi Jaga Netralitas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si pimpin langsung Apel Senin Pagi di halaman kantor Kecam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP., M.Si pimpin langsung Apel Senin Pagi di halaman kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin, (13/11/2023).

Dalam sambutannya, Benyamin menekankan  agar pegawai ASN dan Laskar Pelangi menjaga netralitas dalam menyambut perhelatan dan kontestasi politik/Pemilu tahun 2024.

Selain itu Ben, sapaan akrab Camat Biringkanaya juga menginstruksikan kepada para lurah dan staf agar memfasilitasi para penyelenggara Pemilu diantaranya PPK, Panwas, PPS, dan lainnya dalam rangka kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Benyamin mengajak para pegawai memberi dukungan baik moril maupun materil terhadap pergolakan yang terjadi pada saudara-saudara kita di Palestina.

Sebelum mengahiri sambutannya, Benyamin mengapresiasi pelaksana apel pagi lingkup Kecamatan Biringkanaya.

Apel pagi dihadiri para lurah, Kasubag, Kepala Seksi, staf ASN, Laskar Pelangi, dan Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya. (**)

Tidak ada komentar