Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tappocini Apresiasi Bantuan CSR dari BRI Peduli Berupa Peralatan Kebersihan Lingkungan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri penyerahan  Corporate Social Responsibility (CSR) dari Ban...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri penyerahan  Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah (Kanwil) Makassar ke Bank Sampah Kampung Kucrit RW.05 Kelurahan Rappocini, Jumat (22/12/2023).

Sebagai bentuk dukungan terhadap lingkungan bersih di Kota Makassar, Bank BRI melalui program 'BRI Peduli' memberikan CSR berupa alat-alat pendukung yang dibutuhkan pelaku usaha Bank Sampah Kampung Kucrit RW.05 yang diserahkan secara langsung Logistic and General Affair Department Head BRI Kanwil Makassar I Ketut Pastika.

Dalam sambutannya I Ketut Pastika menyampaikan pemberian CSR merupakan komitmen BRI untuk berperan serta dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini kita serahkan alat-alat dibutuhkan pelaku usaha Bank Sampah,  berupa perahu untuk menyisir kanal, motor Viar dan alat pendukung lainnya," ujar I Ketut Pastika.

"Pemberian CSR ini merupakan komitmen BRI dalam menigkatakan kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar sebagaimana program BRI Peduli yang mengacu pada konsep Go People, Go Planet dan Go Profit" tambahnya.

Aminuddin dalam hal ini mengapresiasi pemberian bentuk kepedulian Bank BRI terhadap masyarakat yang juga sejalan dengan program Pemerintah Kota Makassar.

"Kami sangat apresiasi terhadap bantuan CRS dari BRI kepada Bank Sampah Kampung Kucrit RW.05 Kelurahan Rappocini ini. Selain meningkatkan ekonomi masyarakat dan kebersihan lingkungan, hal ini juga mendukung program Bank Sampah di Kota Makassar"ucap Aminuddin.

Turut hadir Plt. Lurah Rappocini Andi Akbar Islam, S.H, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Rappocini, Ketua RT/RW Kelurahan Rappocini, Pengurus Bank Kucrit RW.05 dan Warga Kelurahan Rappocini. (**)

Tidak ada komentar