Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cinta Kasih Natal di Ufuk Timur, Santa Claus dan Senter Piet Yudha Sakti Bagikan Hadiah Natal Untuk Masyarakat

Maybrat - Ada pemandangan berbeda yang nampak di jajaran Pos Satuan Tugas Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti pada Akhir Pekan ini (24/12/20...



Maybrat - Ada pemandangan berbeda yang nampak di jajaran Pos Satuan Tugas Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti pada Akhir Pekan ini (24/12/2023).

Nampak sosok berjenggot putih badan gendut dengan baju khas berwarna merah kombinasi putih ditemani oleh sosok berkulit hitam membawa karung sedang sibuk menyambut dan menyapa masyarakat kampung binaan Satgas Yonif 133/YS di Kabupaten Maybrat, yang datang itu adalah Santa Claus Yudha Sakti dan Senter Piet Yudha Sakti.

Momen perayaan Natal yang semakin dekat, membuat para Prajurit Letkol Petir Yudha Sakti semakin giat untuk berbuat yang terbaik demi masyarakat. Kali ini, para petarung Yudha Sakti membagikan hadiah Natal untuk masyarakat Kampung Susumuk, Sory, Sabah, Tahsimara, Faankario, Kamat, Ayata, Kisor, Imsun dan Buohsa.

“Hari ini menjelang Nataru kita berikan bantuan untuk masyarakat di wilayah tanggung jawab kita yang akan merayakan natal berupa paket sembako sebanyak 580 paket, baju layak pakai dan paket pendidikan berupa buku dan alat tulis,” ujar Dansatgas Yonif 133/YS.

Hanok Weimbewer, Bapak Kepala Kampung Susumuk menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Satgas Yonif 133/YS.

“Puji Tuhan, kami semua tak bisa membalas kebaikan dan kepedulian TNI Satgas Yonif 133/YS selama ini. Semoga Tuhan selalu lindungi 133 dimanapun bertugas,” tuturnya.

Para prajurit Letkol Petir dan masyarakat nampak larut dalam suasana kegiatan yang penuh dengan suka cita, kekeluargaan dan kebahagiaan.

“Semoga sedikit kepedulian dari kami Satgas Yonif 133/YS, dapat membawa banyak kebahagiaan untuk saudara-saudara kami yang akan merayakan Nataru tahun ini,” ucap Kapten Inf Andhika Ganessakti.

#natal
#Nataldantahunnaru2023
#SatgasYonif133/YS
#TNIADMembangunmengabdibersamamasyarakat
#TNIMANUNGGGALRAKYAT
#SatgasTNI
#TNIRakyat

Tidak ada komentar