Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Wajo Berkunjung Ke Kementerian Desa PDT & Transimigrasi RI, Berikut Agendanya...,

SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA - Bupati Wajo berkunjung ke Kementrian Desa PDT dan Transimigrasi RI dan di terima langsung oleh Direkrur PSDAK...


SUARATIPIKOR.COM,JAKARTA - Bupati Wajo berkunjung ke Kementrian Desa PDT dan Transimigrasi RI dan di terima langsung oleh Direkrur PSDAKP Drs. Mulyadin Malik, M.Si Jumat, 9 Agustus 2019.
Dalam pertemuan tersebut Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si  menyampaikan berbagai potensi Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Wajo yang perlu di kembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat harapkan perhatian khusus dari Kementerian Desa PDT dan Transimigrasi, khususnya dalam peningkatan kawasan pedesaan, transimigrasi, serta dukungan berbagai program Pemerintahan Daerah diantaranya pengembangan Danau Tempe, pengembangan wisata, inovasi desa, pengembangan berbagai faktor pendukung lainnya misal di pertanian pembangunan embung, pemanfaatan berbagai SDA yang menjadi potensi desa secara khusus dan potensi Kabupaten Wajo pada umumnya," harap Bupati Wajo.

Dalam pertemuan tersebut Bupati  Wajo juga di harapkan dalam waktu dekat melaksanakan audiens dengan Bapak Menteri, guna menyampaikan berbagai program Pemerintah Daerah dalam pengembangan Desa/Daerah dan transimigaras di Kabubaten  Wajo.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar