Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

GoWa-MO Berikan Plakat Penghargaan ke Adipradana Kouwagam Sebagai Mitra Utama

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR  - Setelah melaksanakan dengan sukses "Deklarasi GoWa-MO ANDALANKU", di Baruga Karaeng Pattingalloang...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR  - Setelah melaksanakan dengan sukses "Deklarasi GoWa-MO ANDALANKU", di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu, 3 Agustus 2019.
Group Media wartawan Media online (GoWa-MO) tak lupa pula,  untuk memberikan penghargaan, berupa plakat kepada Adipradana Kouwagam sebagai Mitra Utama.

Ini merupakan wujud apresiasi  yang dinilai aktif dalam berperan dan bekerja sama. Pemberian plakat tersebut, diserahkan  langsung oleh Ketua Syafriadi Djaenaf bersama Sekretaris serta Pengurus DPP GoWa-MO.

Ketua GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf, mengatakan, kalau pemberian Plakat penghargaan kepada Adipradana Kouwagam sebagai bentuk kerja sama dengan organisasi ini.

"Pemberian Plakat Penghargaan ini sebagai Mitra Utama, untuk Organisasi," tutur Ketua GoWa-MO, di Hotel Yasmin, Jalan Jampea, Makassar, Jum'at (09/08).

Dituturkannya, Penghargaan tersebut menunjukkan bukti, bahwa mereka tidak hanya sukses dikenal sebagai figur atau pengusaha, tapi ternyata juga bisa membangun kemitraan dengan organisasi.

"Penghargaan yang diberikan ini sebenarnya, sekedar niat sederhana untuk memberikan apresiasi karena telah sangat aktif berkontribusi terhadap organisasi," tandas Ketua GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka. (Red)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar