Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

RM Dermaga Seafood Jampea Harga Ekonomis Suasana Restoran Mewah

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Rumah Makan [RM] Dermaga Seafood yang berlokasi di Jalan Jampea Kota Makassar tepatnya samping Hotel Yasmin, ...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Rumah Makan [RM] Dermaga Seafood yang berlokasi di Jalan Jampea Kota Makassar tepatnya samping Hotel Yasmin, menyajikan menu makanan dan beraneka minuman dingin.
Selain itu RM Dermaga Seafood ini juga menyediakan fasilitas Room VIP atau ruangan rapat [meeting] dan acara arisan untuk keluarga. RM Dermaga Seafood kali ini memberikan promo sebesar 25 persen dari pembelanjaan Rp250 ribu dari berbagai kesediaan menu lainnya seperti Lobster, Kepiting, Udang, beraneka menu Ikan Laut, menu Sayur, dan beberapa menu lainnya siap memanjakan lidah anda.

Salah satu pengunjung, Haris saat berada di RM Dermaga Seafood  terlihat sedang menyantap Ikan Kudu-kudu dinamakan juga ikan kapal selam. Kata dia meskipun ikan ini bentuknya unik namun rasanya sangat enak dan gurih setelah digoreng garing dengan racikan bumbu.

"Ikan kudu-kudu ini berbentuk kotak, daging ikan ini memiliki serat yang sedikit kasar dan ada after taste, tekstur daging ikan juga tetap lembut dan enak sekali rasanya apalagi disiram saus sambal khas Makassar, ditangan chief andalan ikan ini sangat lezat", katanya. Jumat [09/08/2019].

Sementara itu pengunjung lain Syahrir juga mengatakan "makanan yang disajikan itu harganya sangat terjangkau serta enak dan lezat. Rumah Makan ini terletak sangat strategis di Kota Makassar serta menu harga makanan yang ditawarkan tergolong murah serta tempat sangat higienis", tukasnya. 

Sekedar diketahui, Rumah Makan Dermaga Seafood ini merupakan satu anak usaha Yasmin Group. Konsep interior kelas eksekutif namun harga ekonomis. Sangat cocok untuk santap bersama keluarga dan rekan kerja. (Red)

Editor : Syafriadi Djaenaf Dg Mangka.

Tidak ada komentar