Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Akibat Banjir Bandang, Puluhan Personel Yonif 721/Makkasau Laksanakan Pembersihan Fasilitas Umum Maupun Perkantoran

LUWU UTARA - Banjir bandang yang menerjan Kec. Baebunta dan Kec. Masamba tanggal 13 Juli 2020 bukan hanya  pada lokasi perkampungan namun...


LUWU UTARA - Banjir bandang yang menerjan Kec. Baebunta dan Kec. Masamba tanggal 13 Juli 2020 bukan hanya  pada lokasi perkampungan namun juga masuk dalam area perkotaan, khususnya di Ibu Kota Kabupaten Luwu Utara yakni Masamba, dimana terlihat  rumah dan perkantoran serta fasilitas umum lainnya banyak  tertimbun tanah.
Puluhan personel dari Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo dikerahkan ke Kota Masamba untuk melaksanakan pembersihan fasilitas umum maupun perkantoran. Rabu (22/7/20)

Pasi Ops Korem 142/Tatag Kapten Inf. Albertus Wangge ketika ditemui dilokasi mengatakan, personel Yonif 721/Makkasau dibagi dalam beberapa kelompok, ada yang masih melanjutkan pencarian korban banjir ada pula yang melayani pengungsi dan pembersihan fasilitas umum.

Senada apa yang diucapkan oleh Danton Kompi C Yonif 721/Makkasau Letda Inf.Rizal 

" sebagian Personel masih melanjutkan pencarian korban banjir, sebagian lagi membersihkan fasilitas umum "

"lumpur pasca banjir bandang sudah mulai mengeras, meskipun masih  beberapa lokasi masih terlihat genangan air, namun bisa kami atasi " urai Letda Rizal. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar