Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Akan Memantau Lokasi Banjir di Wajo

Dilihat 0 kali 7/28/2020

WAJO — Ini merupakan bentuk sinergitas Pemerintah pusat dan daerah, Menteri Pertanian  Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Wajo untuk memantau langsung kondisi banjir yang melanda masyarakat di kecamatan Belaea hari ini Selasa 28 Juli 2020.

Kunjungan kerja  Gubernur Sulawesi Selatan dua periode tersebut di Kabupaten Wajo akan dilakukan setelah perjalanannya dari Kabupaten Luwu Utara. Kunjungan kerja tersebut akan disambut  oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud di Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa.

Dalam kesempatan tersebut, selain memantau langsung warga yang terdampak akibat  banjir, Menteri Pertanian juga akan menyerahkan sejumlah bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang terdampak banjir.

Hal senada yang sampaikan  oleh Kepala Bidang Humas Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi.

Lanjut Supardi menyampaikam bahwa, sebanyak 5 truk bantuan akan diserahkan oleh Menteri Pertanian.

Adapun jenis  bantuan tersebut berupa sembako, pupuk, benih padi dan jagung serta bibit cokelat, pala, dan lada pungkas Supardi 


Usai kegiatan kunjungan di Belawa Wajo,  Syahrul Yasin Limpo informasi nya  akan menlanjutkan kegiatannya di Kabupaten Sidrap. (Hms)

Editor: Supardi, SE.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »