Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bina Kebugaran dan Kebersamaan Anggota Kodim Tidore adakan Jalan Santai

TIDORE, MALUKU UTARA - Usai melaksanakan Apel Pagi, Kodim 1505/Tidore melaksanakan kegiatan jalan santai dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 1505...



TIDORE, MALUKU UTARA - Usai melaksanakan Apel Pagi, Kodim 1505/Tidore melaksanakan kegiatan jalan santai dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 1505/Tidore Kapten Andy Purwanto dan diikuti oleh seluruh personel Kodim 1505/Tidore baik, dengan menempuh jarak kurang lebih 4 Kilometer dengan rute seputaran wilayah Kota Tidore. Senin(25/10/2021).

Pasi Pers menyampaikan, “Pembinaan kesehatan atau kebugaran badan dapat dilakukan dengan olahraga yang rutin dan istirahat yang cukup serta pola makan yang sehat. 

Seperti kegiatan jalan Santai ini sebagai upaya untuk membina kebugaran dan kesehatan badan anggota Kodim 1505/Tidore agar tetap prima dihadapkan dengan tugas tugas sebagai satuan teritorial yang menuntut harus selalu siap mengayomi wilayah binaan, dan tentunya harus mempunyai kondisi badan yang prima serta selalu siap apabila dibutuhkan oleh warga binaan,kegiatan ini juga bertujuan memupuk kebersamaan antar anggota Kodim 1505/Tidore, ”tegasnya.(Pendim1505)

Editor: A2W

Tidak ada komentar